Belajar SEO Para Pemula

Friday, September 4, 2009

SEO?? makhluk apa siy SEO itu, bagi orang awam yang baru mulai ngblog spt aq mungkin rada sedikit asing dengan kata SEO ini. setelah sana-sini membaca tentang SEO maka dapat disimpulkan klo SEO ini adalah salah teknik merayu OM GOOGLE supaya tertarik kepada situs kita,

bahkan ada kontesnya segala. Salah satunya bisa di lihat di sini kontes ini di tujukan untuk Belajar SEO Para Pemula semua mahaguru yang sudah master dalam hal SEO ini tidak diikutsertakan.

Dibawah ini peraturan dari kontes SEO ini:

* Peserta adalah pemula, jika anda mengikuti kontes ini maka anda harus rela disebut sebagai pemula.
* Link dimesin pencari harus ke artikel bukan ke halaman utama blog, karena yang dilombakan halaman artikel.
* Hasil pencarian menggunakan Google.co.id
* Masa berlaku kontes 3 bulan (biar banyak waktu belajar bagi para pemula) yaitu mulai 17 mei 2009 sampai dengan 17 Agustus 2009.
* Menjadi followers (google friend connect) blog ayomaju.com (widget disidebar) dan mem-favorite-kan ayomaju.com di technorati (Gunakan Link Ini untuk melakukannya, tentunya login dulu). Ini untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master. Selain itu menjalin persahabatan.
* Artikel yang diikutkan kontes ini harus melinkback ke halaman utama ayomaju.com dan ke artikel ini (Belajar SEO Para Pemula (Kontes SEO Untuk Para Pemula)). Ini juga untuk membedakan peserta dengan blogger yang hanya mengacau SERP karena merasa sok master.
* Keyword yang dilombakan adalah "Belajar SEO Para Pemula"

sekarang tinggal belajar tehnik ngerayu OM GOOGLE ini, ayo semangat.....


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Followers

#chitika