Blackberry oh Blackberry

Monday, September 7, 2009

Nama blackberry akhir-akhir ini semakin membooming, barang dagangan yang satu ini begitu laku dipasaran ada blackberry storm lah, ada blackberry touch lah ada blackberry curve lah ada yang bold lah dll. Cuman saja harganya yang masih selangit menjadikan barang yang satu ini menjadi barang yang ekslusif. orang-orang tertentu saja yang bisa memilikinya.

tapi tampaknya kepopuleran BB ini dijadikan ladang uang bagi orang-orang yang tidak bertanggung jawab sehingga muncul BB yang BM ya masih mending jika dibanding dengan yang benar-benar palsu untuk yang palsu ternyata banyak komponennya didatangkan dari china.

ini ada tips dari web sebelah untuk membedakan barang tersebut palsu ato tidak
Untuk mengetahui ciri-ciri BB palsu itu, pada ponsel tidak dilengkapi sertifikat produksi, tanpa dilengkapi buku petunjuk dan kartu garansi berbahasa Indonesia. Komponen handphone yang dirakit menjadi merk BB berasal dari komponen sejumlah handphone produksi China.

OK, sekarang bagi temen2 yang sudah memiliki BB dan ingin nambah blackberry software nya niy ada links yang rada lumayan, katanya sih free tapi belom nyobain BB nya jg g punya silahkan buka webnya http://www.blackberryfreeware.com/ untuk software ato disini http://www.blackberrysoftwarelist.net bagi yang nyari blackberry themes disini aja http://www.blackberrythemes.net

semoga bermanfaat linksnya, masih banyak links yang lainnya


Digg Technorati del.icio.us Stumbleupon Reddit Blinklist Furl Spurl Yahoo Simpy

0 comments:

Post a Comment

 
 
 

Followers

#chitika